Monday, May 7, 2012


BUKU DIKTAT BISNIS SERVER PULSA




Seiring perkembangan zaman dan tekhnologi, Software merupakan salah satu sasaran tepat bagi pengembang bisnis untuk mendukung dan merupakan tool penting dalam menjalankan aplikasi pekerjaan.

Hal ini tidak terlepas juga di bidang telekomunikasi khususnya bisnis pengisian pulsa elektrik, dimana selama ini para penjual pulsa elektrik masih banyak menjalankan bisnisnya dengan cara manual dan belum didukung sistem komputerisasi dan software.

Berkaitan dengan pekerjaan manual tersebut, penulis mengajak pembaca dan merefrensikan sebuah Software yang akan di gunakan sebagai tool pembantu dalam pembuatan bisnis " Server Pulsa All Operator ".Dengan tool atau Software tersebut pekerjaan atau sistem pengisian pulsa akan berjalan Otomatis, cepat dan akurat.Penulis juga mengajak pembaca untuk lebih mengerti dan memahami tentang bisnis penjualan pulsa dan bagaimana cara pembuatan " Server Pulsa All Operator " yang baik dan benar, berikut dengan rincian Modal dan kebutuhan Hardware dan Software yang di perlukan dengan anggaran yang minim dan terjangkau.

Dengan membaca buku ini, bagi pembaca yang sudah menjalankan bisnis ini akan mendapatkan pengetahuan yang belum di dapat sebelumnya,dan menemukan tool atau Software yang selama ini belum di miliki.Hingga lebih mengerti dan bisa menguasai secara mudah dan cepat tentang alur dan langkah serta trik2 pengembangan bisnis pulsa.

Dan bagi pembaca yang baru atau ingin memulai, buku ini adalah buku refrensi yang wajib di miliki yang bisa di jadikan pedoman dan acuan dalam menciptakan usaha baru.Dengan demikian,maka buku ini bisa di katakan sebagai " Buku Peluang Bisnis ".

Income dan pendapatan dari bisnis ini sangat menjanjikan dan bersifat Continue, dan luar biasa, kerena selain sebagai distributor untuk Outlet atau Conter2 pulsa,bisnis ini juga bisa dikembangkan sebagai bisnis MLM ( Multi Level Pulsa ).

Di dalam buku ini telah tersedia beberapa Software pendukung "Server Pulsa All Operator "dan " Software Outlet Conter Pulsa " serta "Software Mini Server "dalam bentuk CD.Untuk konsultasi secara detail dan cara penggunaan,selain menggunakan buku ini, penulis juga menyediakan Link Website dan Forum khusus untuk berkomunikasi dengan Team Support dan berikut Komunitas para pemain Server atau Distributor Pulsa di Indonesia.
Isi buku meliputi :

1. Perkenalan tentang Server Pulsa.
2. Istilah2 dalam dunia server pulsa
3. Pembahasan nama nama Chip yang ada di Indonesia
4. Pengetahuan tentang hardware2 yang di perlukan untuk membangun Bisnis Server.
5. Rincian modal yang di perlukan.
6. Sedikit pengetahuan tentang cara memasarkan
7. Penjelasan tentang fungsi2 Modul
8. Langkah langkah Install Software
9. Cara penggunaan dan Setting Software
10. Dst.

Gunakan peluang ini dengan sebaik mungkin,karena ini bukan saatnya lagi untuk menunda waktu untuk berpikir dan berpikir,hingga orang lain semakin cepat melangkah dan maju di depan kita. 

D
i dalam buku juga terdapat :

1. Bonus CD Server 3Gmac versi demo edisi baru dan Khusus 2. Bonus CD Mini server Free licence 6 bulan3. Bonus CD Pemakaian Conter pulsa Otomatis Free Licence.

Bagi Anda yang berminat dan ingin bergabung dengan kami, silahkan Klik Link DAFTAR SEKARANG!!! Untuk mendapatkan BONUS senilai Rp50.000 

No comments:

Post a Comment

Program Bonus Prestasi