Friday, April 29, 2016

STEP 5: CARA PAYOUT DOLLAR AdFly

Cara Payout Melalui Adf

Payout (pembayaran) adalah hal yang selalu di elu-elukan oleh member adf. Pembayaran bisa dikirim melalui Paypal, Payoneer dan Payza. Minimal PO di Paypal dan Payza adalah $5, sedangkan Payoneer $10. Langkah-langkahnya silahkan anda menuju ke halaman account adf anda, lalu lihat pada bagian kanan ada account withdraw anda yang harus di perbaharui.

Cara Simple Mendapatkan Uang dari  Adf.ly

Isi bagian payment processor dengan alat pembayaran yang anda inginkan. Lalu isikan alamat email akun yang anda pilih pada Withdrawal account ( contoh saya memilih melalui paypal) . Sekarang menuju ke halaman Withdraw untuk melihat detail info saldo anda.

Cara Simple Mendapatkan Uang dari  Adf.ly

Gambar diatas adalah akun adf admin yang harus menunggu sampai 1 November 2015 sejak sekarang agar pembayaran otomatis di bayarkan melalui Paypal jika saldo sudah terkumpul minimal $5, tidak manual !

Baca : Cara Buat akun Paypal
Baca Juga: Cara buat akun Payoneer

Kelebihan dan Kekurangan Adf.ly


Segala sesuatu tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitupun Adf, mereka juga masih ada kekurangan dalam pelayanannya disamping kelebihannya. Berikut kelebihan dan kekurangan menggunakan Adf.ly :



Kelebihan:

  1. Bisa menghasilkan uang
  2. Bisa untuk memperpendek URL link apa saja
  3. Bisa mengganti (custom) URL sendiri, dan menggantinya dari Adf.ly ke j.gs atau q.gs . Ini berguna agar bad reputation visitor kalo liat URL adf.
    cara dapat uang dari internet
  4. Bisa menambah uang yang terkumpul melalui CashPiggy yang memang di buat untuk member adf.ly. Anda bisa menggabungkan dolar yang terkumpul dari CashPiggy dan Adf.ly. Anda diwajibkan membuat akun baru melalui CashPiggy ini, beda dengan akun Adf anda. Silakan daftar CashPiggy di menu sebelah kiri situs Adf anda setelah login.
    cara cepat mendapat uang dari adf


Kekurangan

  1. Membuat pengunjung blog anda bosan (harus melalui adf.ly waktu klik link) atau bingung (karena tidak tahu cara melewati Adf.ly)
  2. Mendapatkan Bad Reputation dari Avast Antivirus Online Security
  3. Tidak mudah untuk mengumpulkan pundi2 dolarnya jika tidak mempunyai blog download.
Baca Juga: Cara Dapat Dolar dari HP Android terbaru !

Ya itulah kelebihan dan kekurangan situs Adf.ly menurut Belajar Segala TRIK, dan admin juga tahu masih banyaaakk kekurangan yang ada di blog ini. Maka dari itu, kritik dan saran anda sangat saya harapkan. Terima kasih, semoga postingan tentang Cara Simple Mendapatkan Uang dari  Adf.ly bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Program Bonus Prestasi