Monday, May 2, 2016

Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Sumber: http://www.regibrader.com/
Selanjutnya apakah Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya? Inilah Bukti Pembayaran Dari Adf.ly.
Saat tanggal 1 Desember saya pun menunggu janji Adf.ly yang akan membayar saya pada tanggal ini. Dan akhirnya saya menerima email dari paypal pada alamat email yang saya gunakan pada akun paypal.

Terlihat email tersebut mengatakan bahwa x19 Limited telah mengirimkan kepada saya $15,23 USD. Tapi kenapa kok bukan dari Adf.ly? Lalu saya pun mengklik tombol "Dapatkan rincian" yang terdapat pada email tadi. Dan ternyata memang Adf.ly lah yang telah mengirim pembayaran pada akun paypal saya sebesar $15,23 USD.

Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Tidak terasa bahwa pada halaman withdrawal tadinya all available earning $13,91, pada tanggal 1 Desember telah meningkat menjadi $15,23.

Agar lebih yakin bahwa Adf.ly yang telah mengirimkan pembayaran, masuk ke halaman Withdrawal pada akun Adf.ly. Pada Withdrawal history telah tercantum bahwa Adf.ly telah sukses melakukan pembayaran pada akun paypal milik saya.

Oke, maka telah terbukti bahwa Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya. Maka, setelah kita mengambil pembayaran dari Adf.ly melalui situs pengiriman uang online seperti Paypal, selanjutnya kita hanya perlu mencairkan uang dalam bentuk tunai dari Paypal ke rekening bank.

No comments:

Post a Comment

Program Bonus Prestasi